Today's Quote :::

"Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga." - pepatah
Are you using mobile device?

View Mobile Version


Sunday, November 28, 2010

Asal-Asul Simbol♂♁ Menurut Gue *lebih logis*

AsalBaca sudah tahukan kalo berbagai pendapat tentang Asal-Usul Lambang ini ♁♂ (maaf sebenernya lambang yang wanita lingkarannya diatas dan yang pria tanda panahnya menunjuk ke atas samping kanan) di dunia sains pada postingan sebelumnya.

Nah untuk postingan yang ini menurut pendapat Gue sendiri nih mungkin banyak yang berpendapat sama juga di antara AsalBaca semua.
Kalo Gue dari dulu berpendapat kalo lambang itu mirip bentuk kelamin dan kalo yang lingkaran itu sebagai tempat penghasil sel kelaminnya.

Untuk yang lambang female lingkaran di atas disambung dengan tanda plus (+).
Menurut Gue sih lingkaran menandakan ovariumnya (tempat penghasil sel telur) dan tanda plusnya sebagai alat kelaminnya. Ovarium kan berada di sebelah atas di atas alat kelaminnya. Betul tidak???


Dan kalo lambang male lingkaran disambung dengan tanda panah yang menunjuk ke samping kanan atas.
Menurut Gue Lingkaran menandakan testis (tempat penghasil sel sperma) pria sedangkan panah yang menunjuk ke samping kanan atas menandakan alat kelaminnya waktu *maap* ereksi.
Jika diliat dari sebelah kanan (liat testis dan penis) pasti mirip simbol itu. Ya ngga ya ngga?? :)

Hahahahahahaha
yah itu menurut Gue kalo menurut para AsalBaca sekalian gimana???

Sumber: lubuk hatiku yang paling dalam (cieeh) :D

Spy Cam