Today's Quote :::

"Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga." - pepatah
Are you using mobile device?

View Mobile Version


Friday, February 11, 2011

Twitteran Lebih Asik Dengan Mobile Web Pendukung Twitter

Hi, AsalBaca! Thanks banget buat yang masih setia Ngeklik-Ngeklik di sini. Udah lama ngga ngeposting tulisan sendiri neh dan makin banyak juga kritikan buat blog ini, terimakasih sekali lagi.

Kembali ke jalan yang benar... :D
salB, banyak temen-temen saya neh atau mungkin di antara AsalBaca juga yang bingung make twitter di henpun.
Ya, menurut saya situs resmi mobile twitter memang membingungkan dan ngga mengasikan buat yang masih newbie. Karena saya awalnya juga bingung. Tapi setelah saya login lewat mobile web pendukung twitter, (seperti dibawah) saya merasa twitteran jadi lebih mengasikkan. Karena fitur dan menu yang dihadirkan lebih lengkap dibandingkan situs resminya seperti fitur RT, DM, Reply dll.

Nah berikut ini beberapa situs-situs tersebut yang saya tau:

1. m.tweete.net

login dulu dengan username dan password sama seperti di twitter.

Fitur yang dapat digunakan seperti |@ (reply) |@All (reply to all) |DM (direct message) |fav (favorites) |RT (ReTweet) |link| berada disamping tweet. Dan juga bisa upload foto ke twitpic.

2. m.dabr.co.uk

tampilan dan fitur yang diberikan hampir sama dengan tweete hanya saja fitur reply, RT, DM, fav menggunakan simbol-simbol.

3. m.slandr.net

tak beda dengan tweete dan dabr, slandr juga memberikan fitur yang hampir sama hanya tampilannya yang sedikit berbeda. Uniknya slandr memberikan menu geo dan geo friends untuk mentweetkan lokasi kita.

4. m.twitsat.com
tampilan twitsat lebih sederhana dengan saingan-saingannya. Menu yang diberikan juga agak berbeda.

5. m.tuitwit.com
 inilah situs kesukaan saya, tuitwit memberikan tampilan yang lebih 'jreng' dibanding yang lain. apalagi tuitwit adalah buatan asli orang Indonesia loh..Fiturnya juga lebih lengkap selain fitur standar, kita juga bisa menampilkan emoticons, mengetahui trending topic di suatu negara ataupun di worldwide. Ada juga menu extra. Di menu extra kita bisa mengetahui siapa saja yang belum mem.follback/siapa saya yang sedang online di tuitwit/menyebarkan tweet kita ke facebook. Ada juga menu muted buat salB yang tidak ingin tweet seseorang yang tampil di timeline tanpa ngeblock atau unfollow. Dan masih banyak lagi fitur tambahannya. Cekidot ajalah

mungkin hanya itu yang saya bisa ingat. sebenernya sih masih ada tapi saya lupa dan mungkin masih banyak lagi yang lainnya, yang belum diketemukan dengan saya :D
yang pada intinya memiliki fitur yang sama seperti situs-situs di atas..
Atau diantara AsalBaca ada yang tau?? Bisa share di komentar.

Oh ya, jangan lupa follow @AsalNgeklik blog paling AsalBerGAHOOL di twitter ya...

Semoga bermanfaat ya salB!

AsalSumber :  -

Spy Cam