Today's Quote :::

"Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga." - pepatah
Are you using mobile device?

View Mobile Version


Monday, December 20, 2010

4L4ymeter, Seberapa sih Kadar Ke-AL4y-anmu?

Kalau AsalBaca adalah kLIKErs sejati pasti sudah baca postingan saya sebelumnya yang tentang 4L4y Teks Generator (merubah tulisan biasa menjadi tulisan alay). Nah kali ini mahu share lagi neh. jika AsalBaca suka menggunakan tulisan alay alias tulisan pusing, tulisan gado2 antara angka dan huruf ini, sekarang bisa diukur kadar ke-alay-annya loh!?
Bagaimanakah caranya? Silakan meluncur ke alaymeter, sebuah web yang akan mengukur seberapa alay tulisan AsalBaca.

Alamatnya ada disini alaymeter.zoka.cc bisa dibuka menggunakan ponsel maupun pc. Cara penggunaannya cukup mudah, silakan masukkan text sesukamu. Boleh text yang biasa, setengah alay, ataupun alay kadar berat. Dokter alay akan menganalisa tulisan AsalBaca.

Web alaymeter ini dibikin oleh mas Irfan Satriani, blognya ada di aspirasiputih.co.nr.
Layanan ini untuk have fun saja.

Silakan dicoba yoo, ayoh tunjukkan tingkat ke-alay-anmu. Jika alay berlanjut silakan hubungi dukun terdekat! Atau bisa juga hubungi saya, bukan karna saya dukun atau bisa menyembuhkan AsalBaca tapi karna saya lagi tjari teman buat tjari dukun terdekat bareng-bareng |ngokngokngok| hahaha ("?")

Semoga Bermanfaat :)


AsalSumber: darmawanku.com

Spy Cam