Today's Quote :::

"Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yang berharga." - pepatah
Are you using mobile device?

View Mobile Version


Sunday, December 26, 2010

Facebook Menggeser Yahoo sebagai Website Terbesar Ketiga di Dunia


Tahukah AsalBaca? Bahwa menurut ComScore sekarang Facebook menjadi Website terbesar ketiga di dunia mengambil tempat ketiga dari Yahoo loh.?

Facebook diperkirakan dapat menarik 648 juta pengunjung dari seluruh dunia pada bulan November 2010, dibandingkan dengan 630 juta pengunjung untuk Yahoo. Pada bulan Oktober kedua Website itu memiliki jumlah pengunjung yang sama yaitu 633 juta pengunjung.
ini dia grafiknya:

Dan sekarang hanya ada dua Website yang lebih besar dari pada Facebook yaitu Microsoft (869 juta pengunjung) dan tentu saja Google (970 juta pengunjung)
ini grafiknya lagi:

Pencapain Facebook ini telah dibangun dari waktu yang lama. Facebook menjadi website terbesar keempat sejak 18 bulan yang lalu. Kemudian dengan cepat melewati Yahoo pada kategori PageViews. Sekarang account Facebook hampir seperempat dari semua tampilan iklan di AS, yang lebih dari 2 kali lipat dari Yahoo, loh!

Facebook juga baru melewati Yahoo sebagai situs video terbesar kedua di AS, dan juga merupakan source of traffic terbesar (setelah Google tentunya).

Ngga heran deh jika CEO Yahoo Carol Bartz melihat Facebook sebagai pesaing terbesarnya (bukan Google ternyata).

Oh ya AsalBaca, tapi tau ngga kalau di Amerika, Facebook masih di urutan keempat pada kategori total pengunjung bulanan (152 juta) dan Yahoo adalah urutan pertama (181 juta).

Jadi si Yahoo ngga semua kategori yang diungguli sama 'om' Facebook *selamat ^^



AsalSumber:
http://techcrunch.com
http://translate.google.com

Spy Cam